Kamis, 09 Maret 2017

Gimana Cara Mencegah Tertular Penyakit HIV

Gimana Cara Mencegah Tertular Penyakit HIV

Gimana Cara Mencegah Tertular Penyakit HIV - Penyakit AIDS yg diakibatkan oleh virus HIV, semakin hari terus meningkat & mengancam kehidupan manusia di seluruh dunia tak terselain di Indonesia. Hari AIDS sedunia yg jatuh di 1 desember baru-baru ini, mengingatkan kembali masyarakat dunia mengenai begitu mematikannya virus HIV ini. Menurut data dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia terdapat 108.600 orang terinfeksi HIV & 43.667 telah di tahap AIDS yg tersebar di seluruh provinsi di Indonesia (dalam rentang waktu 1987 sampai Juni 2013 dalam laporan triwulan II di thn 2013). Virus HIV tersebut bisa mengperadangan setiap orang dari anak-anak, remaja sampai dewasa dan yg berusia lanjut. kemudian adakah cara tergampang menangkal virus HIV faktor penyebab AIDS mengperadangan tubuh kita...???

desyifa herbal

     Sahabat, cara kesehatan. Virus HIV merupakan salah satu jenis virus yg cukup unik sekaligus aneh berdasarkan tips kerjanya dalam mengperadangan tubuh manusia. Virus HIV bakal melemahkan system imun (kekebalan) tubuh anda. Dengan system kekebalan tubuh yg terus menurun & dengan cara berangsur-angsur tak memiliki fungsi lagi, maka dengan penyakit ringan seperti plu pun, bisa menyebabkan kematian di pengidapnya. di peluang kali ini, cara kesehatan bakal membahas berbagai macam cara manjur yg bisa menghindarkan diri kita dari virus HIV ini. Berikut ini cara tergampang menangkal virus HIV faktor penyebab AIDS :

  1. Tidak boleh melakukan hubungan badan atau seks tanpa adanya ikatan perkawinan atau pernikahan yg sah yg diakui oleh agama yg dianut dan aturan yg berlaku di negara tercinta ini.
  2. Setia di Satu Pasangan. Kesetian jadi harga mati, untuk pasangan yg berharap selalu mempertahankan hubungan cinta kasihnya. Oleh sebab itulah, setia di satu pasangan hingga menuju kematian memisahkannya bisa menghindarkan seseorang dari terinfeksi virus ini.
  3. Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun. Dengan tangan yg selalu bersih dari berbagai virus (yang mungkin salah satunya virus HIV), maka tubuh kitapun bisa terhindarkan dari salah satu virus yg menyerang system imun ini.
  4. Selalu Memastikan Jarum Suntik yg Dipakai buat Menyuntik, Masih Baru Atau Sekali Pakai. ini disebabkan, Virus HIV bisa masuk ketubuh anda, bila jarum suntik ini ialah bekas digunakan oleh orang yg sudah terinfeksi virus HIV ini.
  5. Selalu memastikan bahwa setiap darah yg kita butuhkan sudah steril atau terbebas dari segala virus (termasuk virus HIV).

Gimana Cara Mencegah Tertular Penyakit HIV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar