Jumat, 10 Maret 2017

Cara Hidup Penuh Kebahagiaan

Cara Hidup Penuh Kebahagiaan

Cara Hidup Penuh Kebahagiaan - Hidup Bahagia" jadi satu perkara yg sungguh di impikan oleh semua insan manusia di seluruh dunia ini. Ukuran kebahagian semua orang tentulah berbeda & umumnya di ukur dari berapa banyak materi (uang) yg dimilikinya. Paktanya, anda bisa mempunyai hidup yg lebih bahagia tanpa bergantung dari besar kecilnya materi yg dimiliki. Dengan hidup bahagia, maka bisa menaikan kesehatan tubuh anda. Lalu, adakah cara supaya lebih bahagian dalam beberapa detik...???.
desyifa ahli kesehatan
     Sahabat, cara kesehatan. Paktanya, rasa bahagia berakibat positip untuk kesehatan seseorang seperti menaikan daya tahan tubuh, menaikan suasana hati, menurunkan taraf stres di pikiran, menaikan hormon endorpin dan membuat seseoang lebih awet muda. Bila kita masih belum menemukan kebahagian dalam hidup anda, mingkin artikel tersebut bisa menginspirasi kita buat mendapatkan kebahagian lebih cepat. Berikut ini 7 cara supaya lebih bahagia dalam beberapa detik :

  1. Mulailah Mencintai Pekerjaan Anda. Tak sedikit dari anda yg selalu mengeluhkan suasana, waktu & tempat bekerja sepanjang hidup. Dengan mulai mencintai pekerjaan yg saat ini kita lakukan bisa memunculkan rasa bahagia & puas saat sedang & pulang dari kerja.
  2. Murah Senyum. Sebisa mungkin, berikanlah senyuman paling bagus yg dapat kita lakukan buat menghibur diri sendiri atau sekadar  menyenangkan keluarga, teman & orang lain. perkara tersebut angka memunculkan rasa bahagia dalam diri anda.
  3. Ucapkan Terima Kasih. Tak sedikit kecurangan yg dilakukan orang lain yg merugikan anda. Tidak boleh melawannya dengan emosi dan marah-marah. Ucapkan saja, "terima kasih" & menerimanya dengan lapang dada.
  4. Senantiasa Bersyukur. Telah tak terhitung lagi nikmat Tuhan YME yg dianugerahkan buat kita. semua. Tapi, masih saja terdapat yg masih mengingkarinya & merasa kurang. Mulailah bersyukur atas semua nikmat ini, maka kebahagiapun bakal menyertai anda.
  5. Optimis & Besemangat. Yakinlah apa yg sedang kita usahakan saat ini bakal menuai kebahagian suatu saat nanti. Bila kita terus menanamkan rasa optimis & bersemangat, maka bahagiapun bisa kita rasakan mulai detik ini.
  6. Kerelaan Memaapkan. Rasa dendam yg terpendam dalam hati bisa menghantui & meracuni pikiran & tubuh anda. Maapkanlah setiap orang yg sudah menyakiti anda, anggap saja tersebut bagian dari perjalanan hidup anda.
  7. Berolahragalah. Rasa bahagia bisa muncul di berbagai aktipitas yg kita lakukan seperti berolahraga. Saat tubuh mulai megeluarkan keringat & terserang dinginnya udara pagi, maka pikiran bakal lebih rileks & senyumpun mulai mengembang.

Cara Hidup Penuh Kebahagiaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar