Kamis, 09 Maret 2017

Agar Anak Hidup Cerdas

Agar Anak Hidup Cerdas

Agar Anak Hidup Cerdas Anak merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yg mesti anda jaga & rawat dengan baik. untuk pasangan yg telah menikah, mempunyai anak merupakan kebahagiaan yg tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Mereka pun tentu sungguh menginginkan supaya anaknya tumbuh sehat & bisa membanggakan orang tuanya. Anak cerdas merupakan harapan setiap orang tua. Berbagai cara bisa membantu mencerdaskan otak anak anda. Lalu, apa saja cara supaya anak lebih cerdas sekaligus selalu sehat....???.
 desyifa
Sahabat, cara kesehatan. Berbagai prestasi yg didapatkan oleh anak, rasanya tak lepas dari peran orang tuanya. Berbagai pelajaran baik & selalu menumbuhkan motivasi merupakan dua perkara yg sungguh perlu diberikan buat anak anda. Cara kesehatan, berikut ini 7 cara supaya anak lebih cerdas & selalu sehat : 

  1. Berikan ASI di Waktu Bayi. Air Susu Ibu (ASI) bisa menaikan kesehatan & kecerdasan anak anda. karena itulah, penuhilah zat giji yg lengkap di anak saat BALITA dengan air susu ibu.
  2. Berikan Permainan buat Mengasah Otak Anak Anda. Mengisi teka-teki silang merupakan salah satu alternatip permainan yg bisa  melatih kecerdasan otak anak anda.
  3. Ajak Anak buat Ikut Berolahraga. Menurut sebuah studi yg dilakukan di University op Illinois menunjukkan bahwa ada hubungan yg kuat antara kebugaran & prestasi akademik yg di miliki oleh seorang anak.
  4. Berikan Makanan yg Berzat giji Tinggi. Dalam perkara ini, aneka sayuran yg bewarna hijau dan buah-buahan sungguh baik buat dikonsumsi oleh anak anda. dan jauhilah buat memberikan berbagai makanan instan atau siap saji (Junk Pood).
  5. Ajarkan & Tanamkan Hobi Membaca di Anak Anda. Membaca berkhasiat buat menaikan pembelajaran, menambah wawasan dan menaikan kemampuan kognitip di anak anda.
  6. Sediakan Selalu Sarapan Pagi yg Bergiji. Berbagai khasiat sarapan pagi untuk anak yakni bisa  menaikan memori otak, kosentrasi & minat buat mempelajari berbagai pelajaran di sekolah dengan sungguh baik.
  7. Berikan Ilmu-Ilmu Baru yg Berakibat Positip untuk Anak. Bila kita berbakat bermain musik atau berbakat di bidang lainnya, maka tak terdapat salahnya mengajarkan ilmu ini di anak anda. perkara tersebut tentu saja memberikan ilmu baru & berakibat positip untuk anak anda.

Agar Anak Hidup Cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar