Minggu, 19 Februari 2017

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan -ulti buah pisang akhir-akhir tersebut banyak yg sudah mengungkap berbagai macam khasiat kulit buah pisang & salah satunya ialah kemampuannya dalam mengatasi atau meringankan epek dari gigitan serangga. Mengoleskan kulit buah pisang di bagian yg digigit serangga bisa menurunkan pembengkakan. 


Membantu menghilangkan kutil. 
Khasiat Kulit buah pisang bisa dipakai buat menghilangkan kutil & memperbaiki tekstur kulit. Selain itu kulit buah pisang pun sungguh epektip dalam mengobati kulit kering sehingga membuatnya terlihat lebih lembab alami. 

Mengobati iritasi & juga memar di kulit. 
Kulit buah pisang merupakan sumber antioksidan & juga mineral penting yg bekerja dalam membantu pemulihan kulit saat terjadi iritasi ataupun memar. 

Membantu menghilangkan jerawat. 
Kulit buah pisang pun bisa dijadikan sebagai obat jerawat alami, mengusapkan kulit buah pisang di bagian kulit yg berjerawat diyakini jadi tips manjur buat membuat kita terbebas dari jerawat. 

Merawat kesehatan kulit. 
Kulit buah pisang memiliki kandungan berbagai macam zat giji penting & diantaranya ialah kalium, memakai kulit buah pisang dibagian kulit muka bakal membuatnya tampak kencang & sehat. Penerapan kulit buah pisang di muka pun bisa menyingkirkan keriput & membuat kita tampak lebih muda. 

Mengatasi nyeri kepala. 
Kulit buah pisang diketahui bisa mengatasi nyeri kepala dengan tips yg cukup sederhana. Tak terdapat salahnya untuk kita yg mengidap nyeri kepala buat mencoba penanganan dengan kulit buah pisang ini. tips penggunannya ialah: Tumbuk beberapa kulit buah pisang sampai halus, lalu letakkan di bagian dahi buat mengobati nyeri kepala. 

Memutihkan gigi. 
Selain buah strawberri ternyata kulit buah pisang pun bisa membantu kita memperoleh gigi yg putih bersih, menerapkan kulit buah pisang di gigi kita tak bakal menggantikan pungsi sikat gigi, namun tips ini mungkin bisa membantu kita memperoleh gigi yg putih & juga sehat. 

Mengatasi gigitan nyamuk. 
Saat digigit nyamuk umumnya kebanyakan orang bakal langsung menggaruk di bagian yg digigit nyamuk ini, menggaruk di kulit bakal menyebbakan iritasi ringan & juga memerah. Mungkin perkara tersebut tak jadi problem untuk orang dewasa namun di bayi yg baru lahir tentunya keadaan tersebut bakal memicu iritasi di kulit, nah karena itu kita bisa memakai khasiat dari kulit buah pisang buat mengobati gigitan nyamuk ini. 

Sebagai semir sepatu alami. 
Khasiat kulit buah pisang bukan hanya terbatas di tubuh anda, kulit buah pisang bisa kita jadikan sebagai penyemir sepatu alami yg bakal membuat sepatu kita tampak mengkilat. Selain sepatu beberapa benda yg dibuat dari logam pun dapat kita bersihkan dengan kulit buah pisang. 

Menghilangkan kerutan di muka. 
Kulit buah pisang memiliki fungsi sebagai bahan perawatan kecantikan alami yg murah sekaligus mempunyai banyak khasiat. Kulit buah pisang membantu mempertahankan kelembaban kulit kita sehingga mencegahnya dari kerutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar